Click dapat Duit :D


baca lah ...




se0rg leLaKi  JiKa dY saKit,maKa dY akN meMbeNci,,SebaLiKnya waNiTa Jika Dy saKit,maka BeRtaMbaH saYaNg daN ciNtaNya..JiKa waNiTa di CipTakaN daRi Adam dI saaT aDam teRjaga,paST AdaM akan akan MeraSa saKitNya seHiNgga aKan meMbeNcI HAwa,SeMeNtara iTu waNita MelaHirkaN dalaM keaDaaN teRjaGa,meLihaT keMaTiaan di Hadapannya,naMun semakIn saYang kpada AnaK yg Dy laHirkan iTu..

seSuNggUhnya AllaH menCipta HaWa daRi TuLaNg ruSuk YaNg beNgK0k daN tugas nya untuK meLinduNgi kalbu(jaNtung daN haTi)
oleH itu,tuGas hawa AdalaH menJaga kaLbu..KeMuDiaN AllaH menJaDikaNnYa benGk0k unTuk meLiNduNgi kaLbu daRi siSi yaNg ke Dua..SeMenTaRa aDam diCipta drpD taNah,Dy aKan meNjadi petaNi,tuKang beSi,TukanG kayu dan TukaNg baTu..
waNita seLalU beRinteRaksi deNgan peRasaan,deNgan haTi daN waNita aKan menJadi SeoraNg ibu yang baIk,seOraNg saUdaRi yanG penYayanG,seOraNg istri yaNg peNurut dan seorang puTri yang MaNja..

daN waJib bagi AdaM UntUk tiDak beRusha meluruskan tUlang yaNg yanG benGk0k TerseBut, sEpeRtI yaNg di KhaBarkaN oleH RasuLLullah s.a.w,''jiKa sseowang lelaKi meLuruSkan yaNg beNGk0k teRseBut,maKa dY akaN meMataHkaNnya,"
maKsuDnya deNgan KebeNgk0kkan teRseBut,seOrang Wanita boleH meNgalahkan peraSaan seOrang leLaki..

MaKa WaHai AdaM jaNgan lah meRenDahkan PeraSaan hhaWa,Dy mmg DiCipTakaN beGitu..
ApaBiLa seOraNg waNita MenGatakaN dY sedaNg beRsedeyH,TeTaPi dY tiDak MeniTikkaN aIr maTa,ITU berMaKna dY sedang meNanGis di DalaM haTinYa..
aPaBila dY tiDak meNghiraUkan kaMu seTeLah KaMu meNyakitkaN haTi nya, LeBeYh baEk beri dY waktu Untuk dY meneNanGkaN haTinya sebeLum KaMu meMinta maAF..

daN IngaTlaH...waNita sukaR untuK mencari   sesuatu yaNg dY beNci UntuK oraNg yaNg paLing dy SaYang,,,

haRgaI ia sebeLum terLambaT....!!!!!!!!!


2 ulasan:

Study Hard :D